5/25/2013
2
Sobat Qt Creator Sesuai dengan nama konten nya blog ini menceritakan tentang pemrograman Qt Creator yang sebentar lagi akan booming di para programmer unyu kaya saya. karena pemrograman ini cocok untuk Programmer C++ dan kalangan mahasiswa yang ingin membuat program . Qt ini bukan hanya buat Aplikasi Hp Nokia saja loh tapi juga bisa membuat program berbasis linux dan windows apa gak kereeen tuh ..
Qt Creator adalah sebuah IDE ringan (Gitu sih kata pembuatnya) yang mengintegrasikan Qt Designer plus C++ code editor, sehingga jika anda ingin membuat aplikasi berbasis Qt hanya butuh satu aplikasi ini saja, sehingga lebih terintegrasi dan mudah dalam pengembangannya. faktor ketertarikan saya akan program ini bukan karena ada fitur yg menarik atau semacemnya (karena memang nggak ngerti) hehe


Buat Programmer C++ nubie kaya saya dan juga Master Programmer C++ gak salah deh kalo pakai Aplikasi ini disamping open source ada GUI juga loh gak cuma liat cmd atau konsol bagi pengguna linux .

Oke sekian Dulu buat Perkenalannya . semoga dengan ngeblog saya bisa menambah ilmu saya dan berbagi ilmu sesama Sobat Qt (itung itung pahala) sekiaaan salam Qt Creator...

2 komentar:

  1. Wah, tidak saya sangka di Indonesia sudah ada blog khusus QtCreator (dan Qt itu sendiri). Baru sore ini saya temukan blog akang. Terima kasih telah berusaha memberikan literatur Qt untuk kami, Kang. Kalau bisa, perbanyak skrinsotnya, Kang.

    BalasHapus